oleh

Dalam Rangka Giat OPS Patuh 2019 Satlantas Polresta Sidoarjo Menindak 176 Pelanggar

SIDOARJO, Bratapos.com – Dalam rangka Oprasi Patuh Semeru 2019 yang di Pimpin Kanit Turjawali beserta IPDA Rahmat Kanit Lantas Polresta Sidoarjo bersama Jajaran, dan Bekerja sama dengan Kejaksaan Negri, Pengadilan Negri, SUB Denpom Sidoarjo melakukan Tilang di tempat bagi yang melanggar lallu lintas dan tidak membawa SIM saat berkendara, Selasa (10/9/2019).

Berharap ada peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara untuk mengurangi pelanggaran berlallu lintas di wilayah Sidoarjo, dan dalam Giat kali ini Satlantas Polresta Sidoarjo menurunkan sebanyak 15 Personil, di bantu Polsek Kota 2 personil, dan PM Sidoarjo 2 Personil, Kejaksaan Negri 3 personil, Pengadilan Negri 5 personil. Total 27 personil gabungan yang di turunkan pagi ini yang bertempat di Alun-alun depan Pendopo Sidoarjo mulai Pukul 09.00 wib, sampai Pukul 10.45 wib.

IPDA Rahmat mengatakan Pentingnya berkendara yang tertib dan mengajak semua masyarakat untuk mematuhi Rambu lallu lintas dan melengkapi Surat-surat kendaraan serta jangan lupa membawa SIM (Surat Ijin Mengemudi), Oprasi ini tidak hanya di lakukan saat Oprasi Patuh saja, kita tetap melakukan Giat Oprasi seperti ini supaya Masyarakat sadar bahwa pentingnya berkendara yang Tertib supaya tidak ada sesuatu yang tidak kita inginkan, Tutur Rahmat di sela Tugasnya.

Dalam Oprasi Patuh kali ini masih banyak pelanggar yang lalai dalam berkendara, dan bayaknya pengendara Roda 2 yang belum patuh dalam berkendara, dalam Ops Patuh kali ini ada Total 176 pelanggaran, 167 STNK, 9 tidak membawa SIM, Giat berjalan dengan tertip dan Aman, Pungkasnya.

Reporter : Alik

Editor : Dr

Publisher : Redaksi