oleh

Pemilihan Kepala Lingkungan (RK) Di Kelurahan Taman Asri Berjalan Tertib Dan Aman

WAYKANAN, Bratapos.com – Pemilihan Kepala Lingungan (RK) di Kelurahan Taman Asri di laksanakan di Mushola Al,Amaliyah lingkungan cirebon, Kelurahan Taman Asri, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan. Jum’at malam. (06/09/2019)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala Kampung Taman Asri (Muhammad Insani), Babin, dan 95% di hadiri masyarakat lingkungan cirebon.

Baik dari Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan Pemuda-pemudi. Calon dari pemilihan ini ada 2 orang dan dalam pemilihan ini memang sudah di sepakati bersama, dan di menangkan oleh Saudara Thamrin. S. Karena salah satu calon tidak hadir di anggap mengundurkan diri oleh aparat kampung dan masyarakat setempat.

Menurut Thamrin. S. “Saya sebenarnya di calonkan oleh masyarakat lingkungan Cirebon. Masalah menang atau kalah, semuanya saya serahkan kepada masyarakat, terutama pada ALLAH SWT.” Ucapanya.

Masih di lanjutkannya, “Saya berjanji, saya akan menjalankan amanah masyarakat ini dengan sebaik-baiknya dan saya akan mengikuti aturan-aturan Pemerintah dalam menjalankan tugas ini selama saya menjadi Kepala Lingkungan (RK). Pungkasnya.

Reporter: Yopi/Indar

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA