oleh

Karangtaruna Dukuh Karang, Resmi Buka Turnamen Bola Voli

GROBOGAN, BrataPos.com – Turnamen bola voli Andiska Cup 1 yang diselenggarakan oleh Karangtaruna Dukuh Karang, Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, resmi dibuka Minggu (8/9/2019).

Dalam sambutannya ketua penyelenggara turnamen bola voli Andiska Cup 1 Kartono mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya karangtaruna Dukuh Karang Desa Karanglangu, juga dukungan sponsor dari pengusaha-pengusaha yang ada di Desa Karanglangu dan sekitarnya.

Turnamen ini diikuti tiga puluh dua (32) tim dari tiga (3) Kabutpaen satu (1) Kota, masing-masing Kabupaten Grobogan, Kabupaten Semarang, Kabupaten Boyolali dan Kota Salatiga.

Selanjutnya sambutan Slamet Agus Kanugroho selaku Kepala Desa Karanglangu mengapresiasi turnamen bola voli Andiska Cup 1 yang baru pertama diselenggarakan di dukuh Karang. Kepala desa sangat mendukung semoga di tahun berikutnya ada Andiska Cup 2 dan seterusnya.

“Kepala desa sangat bangga kepada karangtaruna dukuh Karang, semoga tetap guyub rukun saterusnya,” pungkas Kepala Desa Slamet Agus Kanugroho.

Dilanjutkan pelepasan balon bahwa turnamen bola voli Andiska Cup 1 telah dimulai.

Reporter : Arief/Wn
Editor/Publisher : jml