oleh

H. Ridwan Ibrahim, Dengan Motto “Bungo Hebat” Siap Maju Untuk Membangun Kabupaten Bungo

BUNGO, BrataPos.com – Hari ini Senin 09 September 2019, H. Riduan Ibrahim, S.IP., MBA yang merupakan pengusaha sukses serta putra terbaik Kabupaten Bungo untuk yang pertama menyatakan sikap maju sebagai bakal calon Bupati Bungo 2020 pada pilkada Kabupaten Bungo.

Bertempat di ruma nya di jalan Sultan Thaha bersama perwakilan tokoh masyarakat di 17 kecamatan yang ada di kabupaten Bungo, Ridwan menyampaikan niat baiknya dengan penuh cinta dan keseriusan siap maju di Pilkada Bungo karna Allah SWT.

“Insha Allah.. InSha Allah.. atas nama Allah SWT saya Ridwan Ibrahim siap maju di Pilkada Bungo dan siap membangun Bungo jauh lebih baik lagi tanpa membedakan suku, agama, ras dan lainnya. Karena kita sama dimata Allah dan mempunyai hak yang sama,” ucap Riduan dalam pidatonya.

H. Riduan Ibrahim juga meminta kepada seluruh masyarakat Bungo jangan terpancing isu propaganda yang hanya memecah belah masyarakat Bungo.

“Kita sudah kompak, kita sudah satu tujuan, sama-sama ingin memajukan kota Bungo jadi jangan sampai termakan isu propaganda karena semua mempunyai hak yang sama,” tuturnya.

Tak cukup sampai disana, H. Riduan Ibrahim juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo untuk bersama dalam satu niat dan tujuan yang sama menjadikan Bungo Hebat.

“Bungo harus berkembang, Bungo harus Hebat, dan saya berjanji atas nama Allah tidak akan akan membeda-bedakan siapapun, semuanya akan saya bantu nol rupiah,” tutup Riduan.

PicsArt_09-09-02.02.20

Sementara H. Kadirun dalam sambutannya menyatakan sikap tegasnya siap memenangkan RI untuk jadi Bupati Bungo

“Saya pribadi dan keluarga siap memenangkan RI untuk jadi Bupati Bungo, dan saya minta kepada seluruh tim pemenang dan seluruh masyarakat Bungo nantinya mari kita bersama bekerja keras,” tutur H. Kadirun.

Untuk diketahui bersama, bahwa dalam pernyataan sikap ini bukan saja RI, tapi seluruh keterwakilan dari 17 kecamatan juga melakukan pernyataan sikapnya untuk maju bersama memenangkan RI di Pilkada nanti menuju Bungo Hebat.

Tampak hadir seluruh tokoh masyarakat dari 17 kecamatan, beberapa pimpinan partai politik, beberapa anggota DPRD Bungo terpilih, dan undangan lainnya.

Acara ditutup dengan penyerahan atribut tim pemenangan RI menuju BH 1 Bungo dengan logo heart atau hati (cinta) yang langsung dipakaikan ke H. Kadurun dan tim pemenangan 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo.

Reporter : Hardiman
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA