oleh

Anggota Polsek Sedati Berhasil Mengamankan Pemesan Pil Dobel L

-Terbaru-1.068 views

Sidoarjo , Bratapos.com – Dalam Press Rillis yang langsung di pimpin Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta, SH yang bertempat di Mapolsek Sedati, Polresta Sidoarjo dengan di dampingi Reskrim dan anggota, menjelaskan tentang kronologi penagkapan sodara SALIM IMRON (28)th yang beralamat di Kampung Baru Rt. 05 Desa Buncitan Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (8/9/2019).

Berdasarkan informasi dari Masyarakat Pada hari Rabu tanggal, 04 September 2019 sekira jam.13.00 Wib. bahwa ada peredaran narkoba berjenis Pil Dobel L di lingkungan area perusahaan suwasta yang berada di Desa Betro, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo Satreskrim Polsek Sedati bersama Anggota langsung bergegas menuju lokasi untuk mencari kebenarannya tentang laporan masyarakat tersebut, dengan berkoordinasi dengan Satpam perusahaan setempat dan di temukan Tersangka Salim Imron (28)th yang bersangkutan mengaku membeli sebanyak 20 butir dengan harga Rp.30.000, Tutur Kapolsek.

IMG-20190909-WA0073

Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Marta mengatakan “Bahwa semua jajaran Polresta Sidoarjo untuk selallu giat membrantas, Kriminal, agar kejahatan yang meresahkan masyarakat harus di kikis habis, baik kasus-kasua Penipuan penggelapan, kasus Curanmor, Narkoba, Pembunuhan dan kasus Cabul, jadi masyarakat ikut juga berpartisipasi untuk menjaga lingkungan yg aman, tingkatkan patroli pos kamling, polisi patroli blue light di daerah-daerah rawan kriminalitas Perumahan, Pertokoan, Kantor, Bank dan tempat parkir mobil yg tidak sesuai tempatnya, jadi masyarakat ikut tetap menjaga. Pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho terhadap Jajarannya”. Tutur I Gusti Made.

Selanjutnya Kanit Reskrim polsek Sedati dan Anggota Opsnal bergerak cepat berhasil dan meringkus kasus Peredaran Narkoba di wilayah Sedati, diantarannya telah mengamankan pemesan pil berlogo LL DOBEL L yg tidak memiliki ijin edar dan barang bukti lainnya ungkap Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta, SH.

Adapun barang bukti yaitu
1 – 220 (dua ratus dua puluh) butir Pil dobel L.
2 – Uang tunai Rp. 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah).
3 – Satu kantung kresek hitam
4 – Satu buah bungkus rokok Dunhill.
Pasal yang di sangkakan ya itu
Pasal 196 dan atau pasal 197 UU. RI No. 36 tahun 2009 ttg Kesehatan. Puskasnya.

Reporter : Alik

Editor /Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA