oleh

Polsek Sepauk bagikan masker kepada pengendara motor

Sintang Kalbar , Bratapos.com – Polsek Sepauk.Dalam upaya mengantisipasi dampak buruk kabut asap untuk kesehatan yang sebabkan kegiatan pembakaran hutan/lahan , personil Polsek Sepauk bagikan masker kepada pengendara motor yang sedang melintas di depan Mapolsek.Sabtu (07/09/2019).

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan personil Polsek Sepauk di maksudkan untuk mengurangi dampak buruk kabut asap bagi kesehatan teruma pengendara kendaraan bermotor .

Saat kegiatan ini salah seorang pengendara motor yang dibagiakan masker warga Sdr.Andi mengatakan , saya selaku pengendara motor mengucapkan terima kasih serta menyambut baik langkah yang dilakukan Polsek untuk mengurangi dampak kabut asap bagi pengendara kendaraan bermotor , ucapnya .

Kapolsek Sepauk pada kesempatan yang terpisah mengatakan , kegiatan pembagian masker yang kita laksanakan untuk pengendara motor bertujuan untuk langkah pencegahan dampak kabut asap akibat kegiatan karhutla .

Kami berharap melalui kegiatan masyarakat menjadi lebih peduli dengan kesehatan terutama pengendara kendaraan bermotor , ucap Iptu Suwaris .
Reporter : Alex

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA