oleh

PKK Punggur Sugih Ngawen Menghias Gang Jalan

BLORA, BrataPos.com – Keberadaan PKK ini sangat mendukung program kerja pemerintahan. PKK menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat. Karena PKK merupakan salah satu unsur penggerak pembangunan.

Keberhasilaan dan pelaksanaan program kesejahteraan keluarga ditentukan adanya keterpaduan antara gerakan keswadayaa dan partisipasi masyarakat dengan bimbingan dan fasilitas dari berbagai instansi lembaga terkait.

Seperti yang dilakukan PKK kelurahan Punggur Sugih, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Mereka Gotong royong dengan para bapak bapak menghias di Gang Desa Jl. Yaumi Rt.01 Punggur Sugih, Minggu,(8/9/2019).

“Saya berharap bahwa Tim Penggerak PKK Kelurahan Punggur Sugih sekarang ini harus dapat memiliki ide kreatif inovatif yang baru, serta dapat bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat hal tersebut,” kata Lurah Punggur Sugih Ali Mustofa.

Pihaknya berharap ibu-ibu PKK ini dapat memiliki peran dan fungsinya yang dapat bermanfaat untuk masyarakat, dalam kegiatan. “Ini menjadi gambaran ternyata PKK ini bukan hanya kegiatan yang pantas dikerjakan seorang pria, tapi wanita pun bisa,” katannya.

Seusai kegiatan menghias gang dengan warna warni cat para ibu PKK mereka foto bersama.

Reporter : bambang
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA