oleh

Bersih Desa Betro Kecamatan Sedati Dan Memperingati HUT RI Ke 74

-Terbaru-979 views

Sidoarjo Bratapost.com-Pemdes Betro Kecamatan sedati dalam memperingati HUT RI ke 74 di barengi dengan gladi bersih meruwat desa secara bersamaan,perihal giat terlaksananya pagelaran di depan Balai RW Sudimoro jalan makmur desa betro pada hari sabtu tanggal 7/9/19 pukul 20.00 wib.(7/9/19)

IMG-20190908-WA0017
“Pagelaran wayang kulit ruwat desa betro di meriahkan “Pagelaran Wayang Kulit dari desa krembung sidoarjo” oleh Ki Dalang Johan Susilo, pagelaran wayang kulit bertajuk “Senomaneges” yang artinya Seno mendadak jadi bapak guru yang pintar, ucap Ki Dalang Johan Susilo.

Kepala Desa Betro H.M.Ali Lutfi. SH di temani Sekdes Betro Muslikin dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih banyak atas warga masyarakat Desa Betro yang sangat antusias menghadiri hari Ruwatan Desa Betro yang telah di adakan dalam per tahun sekali, Abah Lutfi panggilan sapaan akrabnya di masyarakat, ruwat Desa kita kali ini tanpa ada donatur ataupun sumbangan dari pihak pihak manapun, celetuknya.

Pesan dan kesan Kepala Desa Betro saat ditemui tim media memaparkan, semoga dengan adanya Pemdes Betro gladi bersih ruwat Desa Betro kita kembali bersatu menjalin tali silaturahim yang kuat, jembar rejekine, dan di beri kelancaran, kemudahan oleh yang maha kuasa Allah swt. Amin semoga sukses jaya selalu Desa Betro Kecamatan sedati Kabupaten Sidoarjo.

Tamu undangan ruwat Desa Betro di hadiri, tembusan Camat/Sekcam Sedati, Kapolsek Sedati atau yang mewakili, Danramil Sedati atau yang mewakili, segenap jajaran ketua RT/RW, Toga, Tomas, juga hadirin masyarakat Desa Betro yang hadir saat itu hampir 500 warga.

Reporter : (her/sul)

Editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA