oleh

Pemuda Usia 21 Thn Mengalami Sindroma Neprotica. KP3S ajak Masyakat untuk saling Berbagi guna meringankan Beban keluarga Pasien

-Terbaru-1.856 views

MADINA, Bratapos.com – Komunitas pemuda pemudi peduli sosial (KP3S)  madina menyalurkan bantuan dari seorang Dermawan, sebut saja Bapak Irsan untuk yasid yang lagi berjuang melawan penyakit diagnosa Dokrer Sindroma Neprotica,bahasa umumnya penyakit Ginjal. Jumat di kediaman yasid Roburan Lombang Panyabungan Selatan. (06/09/19).

Ketua KP3S Hady Chandra mengatakan kepada awak media, bantuan yang pihaknya salurkan adalah dari seorang Dermawan.penggalangan dana Insyaallah akan terus gencar kita lalakukan demi untuk membantu saudara kita yang lagi berjuang melawan penyakitnya.

WhatsApp Image 2019-09-07 at 13.09.06(1)

Menambahkan, KP3S sudah berkordinasi dengan Camat Panyabungan Selatan dan ber ihktiar untuk menggalang dana,baik diruang lingkup pemerintahannya maupun diluar pemerintahannya guna meringankan beban orang tua yasid yang saat ini sedang membutuhkan biaya pengobatan.

Saat Melakukan speksi kekediaman Yasid, KP3S, Zubaidah (Camat) didampingi SekCam serta kapus panyabungan Selatan melihat kondisi yasid sudah sangat memprihatinkan, Bola mata buk Camat berkaca kaca, beliau mengatakan teringat akan sosok  ayahnya yang juga terserang dengan nama penyakit yang sama.

Camat juga mengatakan akan segera menyampaikan keadaan yasid ini ke jenjang pemerintah yang lebih tinggi, tentu semua ada prosesnya, Insyaallah saya akan segera laporkan ke instansi terkait agar yasid ditangani secepat mungkin. Ujarnya.

Yasid anak ke dua dari empat bersaudara.Orang tua yasid yang berprofesi seorang guru honor di pesantren Al’Iklas dalan lidang panyabunga.

Orang tua yasid saat ini lagi membutuhkan biaya yang cukup besar,
Rencananya, orang tua yasid ingin membawa yasid berobat ke Malaka (Malaysia) namun terbentur dikeuangan mereka. Niat orang tua yang berkeinginan anaknya itu cepat sembuh sangat mengharukan saat diwawancarai oleh awak media ini dan berharap kepada para dermawan berbagi dengan keluarganya.

Bapak Bupati ,Bapak DPRD dan para Dermawan ,kami sangan membutuhkan bantuan daripada bapak bapak sekalian. Penghasilan saya hanya  pas pasan kebutuhan sehari hari yang hanya berprofesi seorang guru honor di salah satu pesantren. Harapnya.

Sementara KP3S mengatakan akan tetap membantu menggalang dana buat keluarga bapak yasid, dan berharap kepada semua pihak yang ingin berbagi dengan keluarga yasid, silahkan langsung ketempat kediaman keluarga yasid,atau bisa menghubungi kita untuk disalurkan. Terimakasih.Harap beliau.!!

Reporter : Hc /fz

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA