oleh

Akhirnya PT.Semen Grobogan Dan Pemkab Grobogan Udah Sepakat

Grobogan , Bratapos.com – Hari yang dinanti nantikan akhirnya sudah terlaksana,Kesepakatan telah dilakukan oleh Pemkab Grobogan dengan PT Semen Grobogan.Keduanya Telah Melakukan (MoU)dengan melakukan Penandatanganan kesepakatan bersama kamis 05/09/2019.

Untuk menuju pengembangan kedepan.Dalam Acara tersebut hadir pula Bupati Grobogan H.Sri Sumarni dan Jajaranya.Pimpinan FKPD.Presiden Direktur PT.Semen Grobogan Gautama beserta jajaran direksi dan pejabat pejabat terkait yang terlibat didalam pembangunan PT.Semen Grobogan.

“Kesapakatan penandatangan tersebut burtujuan untuk ikatan pendahuluan atas pelaksanaan kerjasama dalam rangka pengembangan potensi daerah kabupaten Grobogan.Serta untuk menciptakan sinergi usaha dengan prinsip saling menguntungkan,Dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh masing masing pihak sehingga bisa membantu ladang pekerjaan warga Grobogan.

“Bupati Grobogan H.Sri Sumarni mengharapkan agar PT Semen Grobogan Sudah bisa beroperasi pada akhir tahun 2020 mendatang,Sesuai komitmen dengan kesepakatan yang disamp aikan sebelumnya.Pembangunan Pabrik PT.Semen Grobogan di Desa Kaliwenang Kecamatan Tanggungharjo,Kabupaten Grobogan itu sangat dinanti nanti masyarakat sejak tahun 1990.

Akan tetapi baru bisa terealisasi pembangunanya dimulai sejak tahun 2017.Sekarang masa pembangunanya diperkirakan sekitar 60%Semoga diakir tahun 2020 sudah bisa beroperasional dan bisa menolong masyrakat yang membutuhkan lapangan kerja dan bisa meningkatkan roda perekonomian warga sekitar”tandasnya.

“Demi kelancaran dan mendukung operasional pabrik semen,Pemkab Grobogan akan melakukan komunikaai dengan pemprov jateng untuk memperlebar ruas jalan Raya TEGOWANU-KAPUNG.

Pelebaran diperlukan untuk mempermudah akses operasional kendaraan,Karena lokasi Pabrik semen berada dipinggir jalan raya tersebut. “Terpisah Presiden Direktur PT.Semen Grobogan Gautama menerangkan bahwa pembangunan Pabrik semen dimulai dari tahun 2017 dan akan diakhiri tahun 2020 sudah mulai beroperasional.

Ditahun 2020 kami dari PT.Semen Grobogan akan mengenalkan produknya dengan lebel Grobogan guna memperkenalkan daerah kita produksi,Dan sebagai wujud rasa terima kasih pada bupati yang telah memberi ijin dan telah melakukan kesepakatan PT. Semen beroperasional disini.”Pungkasnya.

Reporter : kacab arief

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA