oleh

Partai Persatuan Pembangunan Masih Seleksi Untuk Mengisi Wakil Ketua DPRD Sumenep

SUMENEP , Bratapos.com – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur hingga bulan ini belum memutuskan siapa kader yang akan menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep. Ada tiga kader yang dicalonkan PPP Sumenep hingga kini masih diseleksi.

“Masih di panitia seleksi tingkat DPW,” kata KH Moh Salahuddin Warits, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sumenep kepada sejumlah media, Jum’at (06/09/2019).

Pria yang biasa akrab disapa Ra Mamak, menampik jika lamanya surat keputusan itu karena proses seleksi dari tiga nama yang diajukan berlangsung alot. Tiga nama tersebut yakni H Subaidi, H Mas’ud, dan Jauhari.

“Tidak alot, tidak tau kalau di DPW. Kalau di tingkat kabupaten sama sekali tidak alot,” ungkap salah satu Pengasuh Pondok Pesantren An-Nuqayah Guluk-Guluk itu.

Ditanya ihawal sebuah kabar yang menyebut SK dari PPP Jatim akan turun hari ini, Ra Mamak mengatakan tidak ingin mencampuri apa yang menjadi tugas DPW PPP Jawa Timur.

“Kalau dari mereka belum. Alhamdulillah kalau hari ini saya senang. Tadi saya komunikasi dengan DPW tidak tanyakan itu lah. Itu tugas mereka. Jadi tidak perlu lah saya mengorek ngorek,” tambahnya.

Yang pasti, kata dia, kader PPP yang direkomendasi untuk mengikuti seleksi tersebut dipastikan siap untuk menjadi wakil pimpinan DPRD ketika sudah ditentukan nanti

“Yang penting kader-kader terbaik kita siap. Kader-kader kita dimana, siapa, dan bagaimana sudah kita siapkan,” tukasnya.

Reporter : zainur

Editor / Publisher : zai