oleh

Pagelaran Expo KKN UNMU,Perkenalkan Terobosan Citra Kopi Yang Tinggi

SURABAYA, Bratapos.com – Hampir sebulan lamanya mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya telah menjalani KKN di Wonosalam Jombang.Kini telah tiba saatnya  Expo KKN diselenggrakan dengan tujuan sebagai bentuk evaluasi dari implementasi KKN di lapangan. Expo kali ini berjalan lancar dan meriah, walaupun terik matahari sangat menyengat.

Masing-masing kelompok mendemonstrasikan produk yang telah mereka hasilkan.Pada kesempatan kali ini kami dari KKN Reguler kelompok 01 menginovasikan sebuah produk kopi yang siap dinikmati semua kalangan. Kini semakin banyak inovasi produk bermunculan dengan menggunakan bahan-bahan tak biasa.

Salah satunya adalah kopi.Kopi sangatlah kerap sekali dinikmati oleh seorang pecandu kopi hingga yang tidak suka kopi. Kelompok KKN 01 mengahadirkan kopi dengan sebuah inovasi sebagai sirup untuk dinikmati lebih manis dan menyegarkan.Tidak lupa kerupuk kopi juga siap hadir sebagai pelengkap untuk menikmati sebuah sirup kopi.

Sirup kopi hadir dengan 3 varian rasa yaitu sirup kopi arabica,excelsa,robusta.Terobosan baru menetralkan semua kalangan supaya dapat menikmati kopi. Disini kopi memang menjadi unggulan kami, tapi bukan berarti kami akan membuka cafe, akan tetapi untuk hilirisasi produk yang senantiasa memiliki nilai tambah tinggi dan tentunya dapat dinikmati oleh semua orang.

Reporter : her/sult

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA