oleh

Di Duga Tidak Ikuti Petunjuk Teknis Dan Petunjuk Pelaksanaan Pembangunan Gedung SDN 01 Mulya Sari

Way Kanan,bratapos.com-Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019 yang dikucurkan Pemerintah pusat memang menjadi Lahan empuk bagi sebagian Kepala Sekolah, di duga pembangunan ruang kelas baru (RKB) dan Rehab dengan total Anggaran  Rp. 348. 908. 000 -, dan Rehab Rp. 377. 985. 000 -,terindikasi tidak mengikuti petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis sesuai spek pada pada cakar ayam, besi dan pondasi yang seolah olah terkesan di duga asal asalan.

WhatsApp Image 2019-09-06 at 07.35.11

Hal senada juga disampaikan oleh Made Kesian Selaku Suami dari Kepala Sekolah Sri Lestari mengatakan “bahwa segala sesuatu menyangkut pembangunan dan rehab ruang kelas telah di serahkan kepada nya “, ” saya yang mengelola Bangunan yang Ada, karna saya Suami ibu Kepala Sekolah Jadi kalau Ada apa apa yang Mau di bicarakan ngomong Saja sama saya, saya juga Mantan Kepala UPT Jadi saya lebih Tau dari pada ibu nya”, katanya Kepada Awak media bratapos.com di lokasi kegiatan Kamis (06/09) saat Awak media mempertanyakan keberadaan Kepala sekolah selaku penanggung Jawab Anggaran.

Awak media bratapos.com mencoba lagi meminta keterangan dan bertemu Kepala Sekolah Sri Lestariakan tetapi beliaunya belum dapat bisa dimintai dan di temui terkait dugaan tidak mengikuti petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis yang ada di SDN 01 Mulya Sari, dan Kepada Dinas terkait agar dapat melakukan pengecekan dan pembongkaran pembangunan yang di duga tidak sesuai spek yang Ada di SDN 01 Mulya Sari Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

repoerter : Budidaya

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA