oleh

Polres Aceh Selatan Gelar Razia Operasi Patuh Rencong 2019

ACEH SELATAN , Bratapos.com – Kapolres Aceh Selatan, AKBP, Dedi Sadsono, ST, melalui Kasat Lantas, AKP, Handoko Suseno, SH, SIK, razia yang digelar pada hari ke enam Operasi Patuh Rencong 2019, rabu sore (04/09) sebanyak 15 pelanggar lalu lintas yang di tilang oleh pihak Satlantas Polres Aceh Selatan.

Sebelumnya dari hari pertama hingga hari ke enam Operasi Patuh Rencong dilaksanakan tercatat total pelanggar sebanyak 103.

Hari Ke Enam, Ops Patuh Rencong, Polres Aceh Selatan, Satuan Lalu Lintas, Tilang 15 Pelanggar
Hari Ke Enam, Ops Patuh Rencong, Polres Aceh Selatan, Satuan Lalu Lintas, Tilang 15 Pelanggar

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Handoko Suseno, SH. S.I.K mengatakan, dalam Operasi Patuh Rencong tersebut timnya melakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor.

Operasi Patuh Rencong di Jalan T. Ben Mahmud tepatnya di depan Pos Lantas Tapaktuan pada Rabu (4/8/2019) ini dimulai dari pukul 16.00 Wib hingga pukul 16.30 Wib.

Menurut Kasat Lantas Polres Aceh Selatan bahwa tidak menutup kemungkinan bertambahnya jumlah pelanggar dihari-hari selanjutnya mengingat Operasi Patuh 2019 masih akan berakhir hingga 11 September ke depan.

“Namun kami berharap, masyarakat mengetahui bahwa Kepolisian saat ini tengah menggelar Operasi Patuh rencong  sehingga semuanya dapat selalu mematuhi aturan berlalu lintas. Dan tidak menjadi salah satu pengendara yang harus diberi tindakan berupa penilangan,”  ujar Kasat Lantas, Handoko Suseno, SH. S.I.K.

IMG-20190905-WA0043

Sebelumnya Operasi Patuh Rencong 2019 yang digelar serentak di berbagai wilayah Indonesia dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019 dengan sasaran item pelanggaran.

Reporter : Asmar Endi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA