oleh

Penemuan Mayat Wanita Paruh Baya di Depan Toko Pakan Burung, Membuat Warga Heboh

SAMPANG, BrataPos.com – Penemuan mayat tak dikenal yang berjenis kelamin perempuan di depan Toko Putra Jaya, tepatnya sebelah timur terminal Sampang, membuat gegerkan warga Sampang.

Penemuan mayat tanpa identita itu ditemukan pertama kali oleh salah satu dari tukang becak. Pada saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia.

Menurut pemilik toko Mas Eko mengatakan, tadi pagi dia turun dari bus. “Pada saat turun dari bus wanita tersebut terlihat lemes, kemungkinan besar mabuk kendaraan,” jelasnya kamis (05/09/19).

Jadi beliau duduk di depan toko sudah biasa penumpang yang turun dari bus istirahat di sini mas. “Yang saya liat tadi perempuan tersebut sempat minta pijet pada seorang tukang becak, dan istirahat ya di tempat duduk ini,” tambahnya.

Tidak diketahuinya kalau perempuan separuh baya tersebut meninggal dunia saat istirahat sehabis turun dari bus, di temukan mayat perempuan pada jam 15:00 WIB di rasa ada kejanggalan karena dari tadi pagi perempuan tersebut tidak bangun, pada akhirnya dibangunkan oleh salah satu tukang becak, diduga kematiannya dari tadi pagi.

Mayat perempuan paruh baya tersebut belum di ketahui identitasnya,dan di bawa ke RSUD Sampang sampai berita ini di publikasikan, masih belum diketahui keterangan yang pasti.

Reporter : Far
Editor/Publisher : jml