oleh

Pemilihan Panglima Laot Lhok Labuhanhaji Akan Segera Dilaksanakan

Aceh Selatan , Bratapos.com – Panitia Pemilihan Panglima Laot Lhok Labuhanhaji Kecamatan Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan segera digelar pada hari minggu (08/09/2019) di komplek UPTD PPI Labuhanhaji.

Camat Labuhanhaji, Gusmawi Mustafa, SE, saat diwawancara pihak media kamis (05/09/2019) di kantor Camat Labuhanhaji mengatakan Muspika setempat sangat mengharapkan kehadiran peserta saat pemilihan Panglima Laot Lhok Labuhanhaji ujarnya.

Adapun persyaratan untuk dapat dipilih menjadi calon pengurus lembaga panglima laot, sehat jasmani dan rohani, mampu membaca dan menulis, memiliki pengalaman di laut, surat keterangan bersih diri (SKBD), dan berdomisili di Kecamatan Labuhanhaji yang dibuktikan dengan KTP.

Sedangkan persyaratan untuk dapat memilih pengurus lembaga panglima laot, yaitu Gampong yang ada di pantai, seluruh nelayan bisa memilih, toke boat dan toke bangku, ketua MAA, kasie pemerintahan, setcam Labuhanhaji, Imum Mukim dalam kecamatan Labuhanhaji dan Panglima Laot Lhok (Ketua, Sekretaris, Bendahara) sebut Camat Gusmawi Mustafa, SE, didampingi ketua panitia pemilihan Panglima Laot Lhok Labuhanhaji Said Syafrul Umari.

Berikut nama-nama calon Panglima Laot Lhok Labuhanhaji

1. Said Zulkifli (Kope) Incumbent.

2. Hasbi Miswar

3. Marzuki.

4. Nurlian dan

5. Edi Saputra.

Ketua Panitia pemilihan Panglima Laot Lhok Labuhanhaji, Said Syafrul Umari mengharapkan kepada seluruh peserta yang memilih panglima laot nantinya dapat memilih dengan bijak dan bukan atas pesanan imbuhnya dan kita juga berharap moto yang telah digagas oleh Bang Jack ” Moh Kito Bangun Kampung Kito. Kalau Bukan Kini, Bilo Lai. Kalau Bukan Kito, Sia Jo Lai “.

Reporter : Asmar Endi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA