oleh

Pelepasan Mahasiswa STAI – AT, Magang Di DPR RI Jakarta

ACEH TAMIANG, Bratapos.com – Universitas Tinggi Islam Aceh Tamiang melepas 3 orang mahasiswi magang ke DPR RI Jakarta pelepasan berlangsung Universitas STAI – AT hari rabu 4/9/2019.

Pelepasan di hadiri Rektor STAI Dr.Muzakir Samidan Prang , SH.MH, Wakil Rektor 1 Lukaman Hakim, SH.MPD Mukhlis, MM
Para Dosen STAI – AT Dan seluruh Mahasiswa STAI -AT, Mahasiswa magang berjumlah 16 orang 3 ke DPR RI 13 di kabupaten Aceh Tamiang.

Mahasiswa yang Magang Di DPR RI Jakarta Bernama; Sidarma Sari, Wiwil Astina, Yelda Olfiana ke tiga nahasiswi ini adalah Prodi Hukum Ekonomi Syariah.

Sumber Dana dari Ketua DPRK aceh tamiang Fadlon.SH, anggota DPRK Aceh Timur, ketua Baitul Mal Aceh Tamiang donatur masing -masing membeli tiket untuk keberangakat ke DPR RI Jakarta Dan sebagai alumni STAI-AT keberangkatan 3 Mahasiswi pada tanggal 15 /9/2019 selama 3 bulan.

WhatsApp Image 2019-09-05 at 09.16.42

Kata Sambutan Rektor STAI – AT Program PKL ( Magang )Sudah Di programkan 2 tahun lalu Dan Tahun 2019 ini Yang pertama, selanjutnya rektor pengiriman mahasiswa ini akan berkelanjutan kekemenag Jakarta .

Dan Kedepan Mahasiswa/i STAI – AT PKL di Banda Aceh ,Sumatera Utara dan kota besar seperti Surabaya bahkan sampai keluar Negeri seperti Misalnya; Brunei Darussalam pada Tahun 2023 Terang Rektor Dr.Muzakir Samidan prang.

Mahasiswi yang Dikirim Ke DPR RI Agar dapat menjaga nama baik fakultas STAI-AT selama menjalakan magang Di DPR RI .

Semoga Magang di DPR RI Dapat memantapkan Ilmu dan Sunggu sunggu Menjaga Kedisiplinan, Sopan Santun.

Dengan Keberhasilan Mahasiswi Pakultas STAI – AT magang di DPR RI Jakarta suatu kebanggaan pada diri sendiri dan nama Pakultas STAI – AT.

Reporter   : Jon

Editor       : Nr

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA