LAUCHING PT BUROQ SAKTI TERBANG

213

KEDIRI, BrataPos.com – Baru perdana dibukanya Ojek Online (Ojol) Buroq ini, sudah mendapat simpati masyarakat. Dimana ini adalah salah satu jenis angkutan yang digagas oleh KH. Abdul Latif, salah satu pengasuh Perjuangan Pondok Pesantren Kedonglo, Kediri, Jawa Timur.

Tujuan dibukanya Buroq ini, adalah untuk meningkatkan ekonomi pengamal wahidiyah, serta menjawab tantangan yang serba online seiring dengan tuntutan zaman.

Hal ini disampaikan kanjeng Romo, saat membuka di sela-sela acara di halaman Pondok Pesantren Kedonglo Almudroh. Kamis (05/09/2019).

Selain menjawab  kebutuhan akan pasar.  Burog juga menyediakan sarana kuliner/makanan (Burogfood). Terlepas dari itu, Kanjeng Romo Abdul Latif dihadapan para drivernya, juga memberi pesan agar di lapangan bisa mengikuti tata tertib berlalu lintas yang baik dan bisa menjaga kenyamanan bagi para penumpangnya.

“Bahwa driver Burog  agar bisa menjaga ketertiban, disiplin, serta patuh terhadap tata terib berlalulintas, ramah terhadap penumpang   dan tidak lupa berdoa demi keselamatan dirinya maupun penunpangnya,” papar sang Kyai.

Untuk dapat diketahui, bahwa aplikasi Buroq ini juga dapat di download  di playstore. Jadi dengan demikian, sangat mudah segera mendapati aplikasinya.

Reporter : Hartono

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments