oleh

Ditingal Ikut Pelantikan Anaknya Di PEMKAB Bojonegoro Rumahnya Ludes Dilalap Sijago Merah Dan Viral Disosmed

BOJONEGORO , Bratapos.com – Viral dimedsos sebuah rumah milik Zaenal Abidin (65) di Dusun Ngudi, Desa Gading, Kecamatan Tambak Rejo Kabupaten Bojonegoro, terbakar ketika ditinggal pemilik untuk mendampingi pelantikan anaknya (Menantu) yang menjadi Kepala Desa di Pendopo Malowopat, Bojonegoro. Rabu (4/9/2019).

Menurut warga setempat kebakaran diketahui warga pada pukul 12. 00 Wib, dimana saat itu warga sedang melaksanakan sholat dzuhur.
“Tadi kebakarannya pas dzuhur,” jelas warga setempat.

Hal tersebut dibenarkan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, lewat rileasnya ada kebakaran rumah, saat pemilik rumah sedang mengikuti pelantikan anaknya (Menantu) yang menjadi kepala Desa di Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Saat itu, Pos BPBD Kecamatan Padangan menerima informasi pukul 12.33 dari anggota Polsek Tambakrejo sampai dilokasi pukul 12.50 Wib pemadaman pukul 14.45 Wib dengan menggunakan 4 unit mobil dari Pos Padangan, Pos Ngambon dan Pos Kota dengan jumlah personil 14 0rang.

Adapun saksi saat kebakaran Dasim (75), Suraji (70) Saekan (65) dan Wasiran (60). Keempat orang tersebut akan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Mushola samping rumah yang terbakar.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian ditafsir sekitar 250 juta meliputi rumah ukuran 10 kali 25 meter, yang terbuat dari kayu jati.

Sementara penyebab terjadinya kebakaran petugas masih dalam penyelidikan.

Reporter : Hasim

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA