oleh

Desa Bantarjaya Sabet Juara Muspika Cup 2019

BEKASI, Bratapos.com – Turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, telah usai di selenggarakan. Selasa (2/9/2019).

Pertandingan final tersebut, Desa Bantarjaya unggul 1-0 atas Desa Sumbersari.Turnamen Muspika Cup 2019 berjalan lancar dan kondusif di lapangan Basuki Rahmat Pebayuran.

Sebelum bertanding, kedua tim di berikan cendramata oleh Abu Zihad, selaku Kepala Desa Bantarjaya, berupa kaos tim dan sepatu bola.

Abu Zihad, yang akrab di sapa Abuy, mengingatkan kepada kedua tim agar bisa bermain sportivitas. “Dalam pertandingan ini bukan siapa yang jadi juara, tetapi kebersamaan untuk mencari bibit potensial sepak bola di pebayuran ini,”ungkapnya.

Saya berharap lanjut dia, kedua tim bisa bermain sportiv, anggap saja ini sebagai seleksi mencari bakat untuk tim sepak bola Persikasi Kabupaten Bekasi.

AKP. Asep Romli, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pebayuran dalam sambutannya berpesan, agar semua menjaga sprotivitas keamanan.

“Kita harus menjaga keamanan, jangan gontok-gontokan, tidak saling sikut-sikutan karena pertandingan ada kalah ada menang. Saya meminta untuk pertandingan ini semua bisa menjaga nama baik pebayuran di Kabupaten Bekasi,”tutupnya.

Reporter : WRO/zw

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA