oleh

BINAAN DISNAKER KOTA PROBOLINGGO,PRIORITASKAN DITERIMA DIPERUSAHAAN

Probolinggo , Bratapos.com – Kamis 5 September 2019 – Disnaker ( Dinas Tenaga Kerja) kota Probolinggo jawa timur gelar JOB FAIR MINI 2019 yang berlokasi di SMKN 1 kota Probolinggo dijalan mastrip kecamatan Kedupok kota Probolinggo.

Acara langsung dibuka Walikota Hadi Zainal Abidin dengan pemukulan gong.
Menurut walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin Investor masuk kota Probolinggo mengembangkan perusahaannya lebih awal harus merekrut tenaga kerja dari kota Probolinggo,” tegasnya.

Semua perusahaan yang ada dikota Probolinggo harus terintergrasi dengan Disnaker kota Probolinggo, kita tingkatkan latihan dan skil serta keahliannya sehingga kita punya stok, apabila perusahan meminta kita langsung siap,” imbuhnya.

Kita gak usah target untuk mengurangi pengangguran,semaksimal mungkin mengurangi pengangguran dikota probolinggo itu semua komitmen pemkot Probolinggo,” ringkasnya.

IMG-20190905-WA0292

Secara terpisah Kepala Disnaker kota Probolinggo Wahono ,”Kegiatan ini terus dilakukan setiap tahunnya, 2018 dilaksanakan SMKN 2 kota Probolinggo, tahun ini 2019 di SMKN 1 kota Probolinggo insyaallah tahun 2020 di SMKN 3 kota Probolinggo,” terangnya.

IMG-20190905-WA0293

Didik Purwandi kepala Sekolah SMKN 1 kota Probolinggo sangat berterima kasih kepada walikota Probolinggo dan Disnaker kota Probolinggo bahwa alumni dan lulusan SMKN 1 kota Probolinggo tahun ini di prioritaskan diterima di 13 perusahaan luar dan dalam kota Probolinggo lewat Disnaker dulu,” ringkasnya. (5/9/2019).

Reporter:Saiful Mustofa

Editor / Publisher: zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA