oleh

Baru Nikmati Sabu, Purel Yang Berparas Cantik Diciduk di Kamar Kos

-Terbaru-1.181 views

SIDOARJO, BrataPos.com – Awalnya berniat ingin happy dengan relasi. Tapi apesnyabkeburu ditangkap oleh anggota Sat Narkoba Polresta Sidoarjo.

Fatimatuz Zahra (24) alias Lisa warga Pamekasan, Madura, yang kesehariannya sebagai pemandu lagu alias Purel di salah satu caffe terkenal di Prambon itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Akibat ulahnya menghisap sabu-sabu. Janda beranak satu itu harus mendekam di jeruji besi.

Berawal dari ajakan Aan yang sampai saat ini masih jadi buruan pihak kepolisian, disuruh beli sabu kepada paman, Aan. Lalu Lisa dikasih uang sebesar Rp 700.000. Selanjutnya Lisa pergi menemui paman di desa Ponokawan.

Setelah menunggu sekitar 2 jam, akhirnya paman datang dan menyerahkan sabu pesanan Lisa seberat 0.34 gram. Setelah itu Lisa balik ke kos, yang berada di wilayah Desa Terung Kulon, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Sesampainya di kos, Lisa serta Aan menikmati sabu tersebut. Disaat sedang asyik menikmati sabu, Aan pamit keluar sebentar. Setelah Aan keluar lalu ada anggota dari Sat Narkoba menangkap Lisa.

Dari hasil penangkapan itu, Sat Narkoba Polresta Sidoarjo, mengembangkan kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu kerumah paman yang berada di desa pponokawan, kecamatan Krian, kedua tersangka akan mempertanggung jawabkan atas perbuatannya di Polresta Sidoarjo.

Reporter : Kah

Editor /Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA