oleh

Dandim 0816 Sidoarjo Silaturrahmi Ke Ketua MUI Sidoarjo Di Dampingi Danramil 06 Tanggulangin

-Terbaru-457 views

SIDOARJO, BrataPos.com– Di sela sela kesibukan Dandim 0816 Sidoarjo telah menyempatkan waktunya utk bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, kini giliran Dandim 0816 Sidoarjo Letkol inf M Iswan Nusi SH pada hari selasa tanggal 3 september 2019 tepatnya pukul 13.45 WIB.

Dengan Didampingi oleh Danramil 06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi telah malaksanakan Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat  KH Salim Imron yang juga sebagai Ketua MUI Kabupaten Sidoarjo dan juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Hikam di Desa Putat Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol lnf Iswan Nusi. SH didampingi Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi dan Kapten Cpl M Khoiri serta Babinsa Desa putat ramil 0816 /06 Tanggulangin pada pukul 13.45 WIB tiba di Pondok Pesantren Mambaul Hikam dan di sambut oleh KH Salim Imron dan Gus Wahid selanjutnya.

Dandim 0816 Sidoarjo beserta Rombongan di persilahkan masuk di kediaman KH Salim Imron. Dandim beserta rombongan melaksanakan acara ramah tamah bersama dengan  tokoh masyarakat juga pengasuh Pondok pesantren Mamba ul Hikam hingga acara selesai pada pukul 14.45 Dandim berpamitan dan meninggalkan tempat dengan aman KH Salim Imron merasa senang dan terhormat karena telah di kunjungi oleh dandim 0816/ Sidoarjo.

Reporter    : Alik

Editor        : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA