oleh

Telah Terjadi Penikaman Salah Satu Warga Desa Namlea Ilat Kecamatan Batabual

BURU, Bratapos.com – saharudin umur 25 tahun korban pemukulan oleh pelaku yang bernama burhan, Pada hari senin Pukul 09.00 Wit, telah datang ke kantor polisi melaporkan telah terjadi penikaman terhadap dirinya di desa namlea ilath,kecamatan batabual,kabupaten Buru.

Berdasarkan informasi yg di peroleh dari humas polres pulau buru IPDA:Zulkifli Asril S.Ip saat di konfirmasi oleh media Bratapos. com. membenarkan kejadian tersebut.

Bahwa. kejadian penikaman yang terjadi Pada hari senin dini hari, tanggal 02 september 2019, sekitar Pukul 03.00 Wit, Pada saat itu ada terjadi perkelaian antara saudara Burhan dan saudara La Mami. Kemudian saya (korban) mencoba untuk melerai keduanya.

Tetapi saudara burhan tidak merasa puas tiba tiba saudara Burhan lari kerumahnya untuk menggambil alat tajam dan kembali mencari korban.

Saharudin yang cobo melerai perkelahian tersebut suda membubarkan diri dan pulang menuju rumahnya,pada saat di perjalanan pulang tiba tiba pelaku  Burhan menghadang korban lalu mengeluarkan sebuah alat tajam dan mengarahkan ke dada sebelah kiri, leher belakang, dan tangan kanan korban.

Kemudian pelaku Burhan melarikan diri, dan korban saharudin juga menuju ke rumah korban untuk beristirahat sejenak sambil menunggu pagi.

Karena Korban tidak merasa puas dengan kejadian yang menimpahnya maka peritiwa tersebut di laporkan ke kantor polisi sektor batabual guna proses hukum lebih lanjut.

Adapun saksi saksi yang melihat kejadian tersebut di antaranya,saudara Lamami.saudara ikram dan saudara wiwin.

Tindakan yang diambil oleh polsek kecamatan batabual adalah, Menerima laporan dan Membuat Laporan Polisi, turun ke TKP
membawa korban ke Puskesmas Ilath untuk melakukan visum.

 Reporter : S.KAIDUPA

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA