oleh

Pengambilan Sumpah 40 Anggota DPRD Terpilih periode 2019-2024

MADINA, Bratapos.com – Pengambilan Sumpah 40 anggota Dprd terpilih periode 2019-2024 dilaksanakan di gedung serbaguna, Panyabungan 02/08/19.

Sesuai dengan Keputusan KPU Kabupaten Madina Nomor : 1545/PL.01.9-Kpt/1213/KPU-Kab/VIII/2019 dan SK Gubernur Sumut nomor 188.44/509/KPTS/2019.

40 anggota DPRD Madina baru periode 2019-2024 diambil sumpah.
kali ini gedung dewan disi dengan pendatang baru, sebelumnya dari anggota dprd,Ada yang sudah pernah menjabat sampai 3 periode.
Namun kali ini hampir 50% nampak wajah baru.

Lain tempat,  Hamidah 36th saat diwawancarai awak media ini mengatakan,
Semoga Wakil kami yang baru dilantik ini bisa mendengar aspirasi dan keluhan kami sebagai masyarakat.

Jangan kalo sudah duduk dikursi empuk itu lupa dengan janji janji sewaktu dia mencalon. Harapan kami sebagai masyarakat,berbuatlah untuk masyarakat,karna kalian dipilih masyarakat,sudah sepatutnya berbakti sesuai tugas untuk menampung dan mengapklasikannya.

Berbagai harapan datang, apalagi dari penggiat sosial, mereka sangat mengharapkan agar anggota dewan terpilih ini lebih peka terhadap masyarakat untuk menyikapi berbagai permasalah dibidang, pendidikan,kesehatan.Karna ke dua faktor ini menunjukkan majunya suatu daerah itu.

Iskandar Hsb saat dimintai tanggapan terkait anggota dpdr terpilih mengatakan,dan mengingatkan kepada anggota yang baru dilantik agar lebih sering membaca koran, dan mempergunakan Hp Android mereka agar lebih peka terhadap keluhan keluhan masyarakat.intinya agar mereka lebih cepat menampung aspirasi dari masyarakat. Harapnya.!!

Pengambilan sumpah dan jabatan 40 anggota DPRD Madina periode 2019-2024 dihadiri Bupati Madina, Drs DahlanHasan Nasution, Ketua DPRD Madina, H Maraganri Batubara, Wakil Ketua DPRD Madina, Ir. H Zubeir Lubis, Harminsyah Batubara, Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, MH, Dandim 0212 TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Danramil 13 Panyabungan, Kapten Inf. AK Harahap, Ketua Pengadilan Negeri Madina, Deny Riswanto, SH, MH, anggota DPRD Madina lama, OPD, alim ulama, tokoh masyarakat Madina dan masyarakat.

Reporter : Hc /fz

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA