oleh

LP-KPK madina Harapkan DPRD Beri kontribusi besar terhadap Masyarakat usai disumpah

MADINA, Bratapos.com – Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mandailing Natal masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik,  Mereka diambil sumpah janji yang diikrarkan di gedung Serbaguna kec. Panyabungan, kab.Madina.Senin,( 2/9 2019)

ketua komcab lembaga pengawas kebijakan pemerintah dan keadilan (lp-kpk) Mandailing Natal (Madina) fahrizal sabdah lubis mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan amanah rakyat dan berharap, pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD ke depan akan semakin baik lagi sehingga memberikan kontribusi lebih besar terhadap kesejahteraan masyarakat.

Yang Paling utamanya dibidang sosial  agar lebih Cepat Tanggap, Yg mana Masih Banyak Masyarakat yg membutuhkan perhatian dari Perwakilan Rakyat yang utamanya dinas sosial.

Kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya acara pengambilan sumpah ini atas nama KOMCAB LP-KPK kami mengucapkan terima kasih, ungkap Rizal.  Usai acara pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh para undangan.

Reporter : Hc

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA