oleh

Karangsono Bersholawat Menyambut Tahun Baru Hijriah 1441

Demak – Bratapos.com – Lapangan Karangsono kecamatan Mranggen kabupaten Demak Dibanjiri ribuan Orang dalam memperingati Hut RI Ke 74 dan menyambut Tahun baru Hijriah.kekhusukan warga dalam bersholawat yang dimulai malam hari sabtu 31/08/2019 Sekira pukul 19.30 Wib sampai selesai.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Demak yang diwakilkan beserta jajaranya,Forkopimda.Ketua DPRD Demak.Kapolsek mranggem beserta Anggotanya.Danramil mranggen dan anggotanya.kepala Desa karangsono dan perangkatnya.

Tokoh agama Tokoh masyarakat Ormas banser dan ribuan pengunjung yang hadir.Dan tamu undangan Habib bidin segaf assegaf dan Ja’far shodiQ Al mussawa.Majelisazzahir.

Didalam acara berlangsung, semua dalam keadaan khusuk dan menikmati alunan robana bahkan didalam acara tersebut panitia melarang orang merokok.Karena inti dari bersholawat mngajak hati kita untuk bersih.Sebelum Acra berlangsung kades Desa karangsono kecamatan Mranggen kabupaten Demak memoho kepada semua tim panitia dan seluruh pngunjung untuk membantu memperlancar jalanya acara tersebut.Dan berterima kasih kepada para tamu undangan yang hadir baik warga desa karangsono dan luar desa karangsono yang telak ikut bersholawat dilapangan desa karangsono kecamatan mranggen kabupaten demak.Semoga acara tersebut bisa terus berlangsung dari tahun keberikutnya.

” Karena sholawat selain untuk menenangkan hati kita juga bisa menyatukan umat beragama.Setelah kita bersholawat banyak sekali yang kita dapatkan dalam hati kita dan jiwa raga kita.”ucap Mustakim kades karangsono.

Reporter : arief/heri

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA