oleh

Semangat Bersama Dalam Harmoni Perubahan Desa Tambak Oleh Kartar

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74. Pemuda Karang Taruna Desa Tambak, Kecamatan Omben, menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba yang dimulai dari tanggal 29 Agustus s/d 02 Agustus 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Moh Ali Nur yang juga sebagai ketua karang taruna Barokalloh dalam laporannya saat puncak kegiatan dan lomba, di lapangan Desa Tambak Dusun Gunung Perahu Senin (02/09/2019) menyampaikan.

Kegiatan peringatan HUT RI ke-74 tersebut melibatkan seluruh anggota karang taruna Barokalloh Desa Tambak. Adapun kegiatan dan mata lomba yang diadakan adalah Tarik Tambang, Gerak Jalan Indah, Mewarnai Tingkat TK, Lari Karung Tingkat SD, lomba bersholawat dll.

“Kegiatan ini kami hajatkan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan masyarakat Desa Tambak,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Desa Tambak Moh Ali Nur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stekholder yang ada di desa, yang telah mendukung seluruh kegiatan pemuda Desa Tambak, guna mengurangi kegiatan kegiatan negatif para pemuda yang ada di desa kita.

“Semoga kedepannya pemuda Desa Tambak lebih maju melalui penyaluran bakat dan minat masing-masing pemuda,” imbuhnya.

“Kades selalu memberikan suport untuk bisa membangun desa kita tercinta,” tambahnya.

“Saya juga berharap kepada pemerintah Kabupaten untuk bisa melirik Desa kami yaitu Desa Tambak atau memberikan bantuan, supaya bisa manjadi Desa yang maju dan makmur,” harapnya.

IMG-20190902-WA0035

Dari sisi lain perwakilan dari Kades Tambak Moh Hasib sebagai Sekdes (Sekretaris Desa) Tambak kecamatan Omben pihaknya akan selalu mengapresiasi ataupun dukungan materi untuk membangun Desa Bersama,.

“Saya dan kades akan selalu mendukung kegiatan positif para pemuda karang taruna Barokalloh, jika selama kegiatan yang di lakukan positif,” tuturnya.

Semangat dari pemuda pemudi karang taruna Barokalloh yang di ketuai oleh Moh Ali Nur tidak diragukan lagi. Beliau sebagai ketua karang taruna selalu melakukan hal-hal positif untuk bisa membangun desanya yang di cinta.

Semoga apa yang di cita citakan oleh Moh Ali Nur bisa memberikan contoh pada pemuda pemudi di Desa lainnya.

Reporter : TIM

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA