oleh

Koramil 18 Kedungjati Giat TMMD Tahap VII Desa Panembo

Grobogan , Bratapos.com – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD 2019 tahap VII didesa Panimbo kec.Kedungjati Kabupaten Grobogan,Anggota koramil 13 Kedungkati Bersama warga Desa Panimbo berbondong bondong antusias senang dalam mengerjakan pembangunan jalan secara bergotong royong,saat ditemui oleh awak media Bratapos senin 2/09/2019.Sekira Pukul 14.00 Wib sampai selesai.

Kades Panimbo Subandi menyatakan rasa senang warganya terhadap pembangunan TMMD diDesanya.karena pembangunan ini sangat dinanti nanti oleh warganya dikarenakan Panimbo desanya jalanya banyak yang rusak dan oerlu diperhatikan oleh Dinas dan Pemerintahan Daerah.

IMG-20190902-WA0495

Semoga dengan diadakan Pembangunan ini menjalur kejalan ruas Kabupaten.ia pun bingung jalan tersebut sudah lama belum diperbarui,Parahnya lagi kalau musim hujan warga panimbo menangis mau aktivitas mo kepasar mo kerja dan anak anak berangkat sekolah sangat menyedihkan jalane becek dan berlumpur.

Berharap sepaya pemerintahan daerah segera menindak lanjuti jalan tersebut. “Terpisah,Babinsa Panimbo Serda Hadi Purwanto dan Sekaligus Mewakili Danramil kapten.kav Aditya MS.menerangkan TMMD VII pengerjaanya dianataranya pengecoran jalan panajang 400 m,lebar 2,5 m.pengerjaan jamban 10,Tempat wudhu untuk ibadah,dan 1 poskampling.Dalam pengerjaanya dia sangat senang karena warga panimbo kompak dan guyup rukun kegotong royongan.

ia pengin memberi contoh menunjukan bahwa TNI cinta masyrakat dan tidak malu dalam mengerjakan suatu hal dalam bentuk positif.ia tidak membedakan TNI dan masyarakat sama sama bekerja untuk suatu keberhasilan pembangunan biar panimbo lebih maju”Pungkasnya.

Reporter : Ariefin

Editor / Publisher: zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA