oleh

50 Anggota DPRD Tangsel, 2019-2024 Di Lantik

TANGERANG SELATAN, BrataPos.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan yang menetapkan 50 anggota legislatif terpilih di Pemilu 2019 melalui Rapat Penetapan pada Senin 12 Agustus 2019 lalu.

Hari ini mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Masa Bakti 2019-2024. Dalam kegiatan di Gedung DPRD di Setu itu juga dilakukan penetapan Pimpinan Sementara Anggota DPRD Kota Tangsel dan penyerahan palu sidang kepadanya, Kamis (29/8/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benyamin Davni, Sekretaris Daerah Muhammad, unsur-unsur Forkopimda, SOTK, para tokoh dan masyarakat, dengan pemimpin sidang M Ramli.

Kegiatan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tangsel Muhammad Damis untuk Anggota DPRD Kota Tangsel Masa Bakti 2019-2014 ini juga ramai dihadiri masyarakat umum.

Ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Kitab Suci Alquran, Pembacaan Keputusan Gubernur Banten Wahidin Halim yang dibacakan Haerul Saleh tentang pengangkatan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan 2019-2024 serta pemberhentian dengan hormat Anggota DPRD Kota Tangsel Masa Jabatan 2014-2019 dengan Ketua Sementara Sukarya.

Berikut ini adalah Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Masa Jabatan 2019-2024 diantaranya :

I. Dapil I Kecamatan Ciputat dari Partai Golkar dan Gerinda memimpin dengan masing-masing memperoleh 2 kursi dari 8 kursi yang tersedia.
Tubagus Adha Saputra asal Partai Gerindra
Li Claudia Chandra dari Partai Gerindra, Aldi S Zuhri asal PDI Perjuangan, Sukarya dari Partai Golkar, Aminudin dari Partai Golkar, Hendra Alamsyah dari PKS, Ari Wibawa asal Partai Hanura, Wawan Syakir dari Partai Demokrat.

II. Dapil II Kecamatan Pamulang. Empat partai memimpin dengan masing-masing memperoleh 2 kursi, yakni Partai Golkar, PDIP, Gerindra, dan PKS serta 1 berasal dari PSI.

IMG-20190902-WA0064

Tarmisi dari PKB
Ahmad Syawqi asal Gerindra, Abdul Rahman dari Gerindra, Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Drajat Sumarsono asal PDI Perjuangan, Mochamad Ramlie dari Golkar.

M Salman Faris asal Golkar, Ali Rahmat dari PKS, Shinta Wahyuni Chairuddin asal PKS
Ferdiansyah dari PSI
Asropi Setiawan asal PAN, Mohammad Rizki Jonis dari Demokrat.

III. Dapil III Kecamatan Serpong-Setu. Golkar memperoleh 2 kursi. PSI berhasil merebut 1 kursi.
Mohamad Soleh dari PKB, Zulfa Sungki Setiawati dari Gerindra
Putri Ayu Anisya dari PDI Perjuangan, Abdul Rasyid Golkar, Syariah dari Golkar, Paramitha Messayu asal PKS
Alexander Prabu dari PSI
Nurhayati Yusuf asal Demokrat.

IV. Dapil IV Kecamatan Serpong Utara, Anggota DPRD yaitu Edi Mamat dari Gerindra, Ledy M.P Butarbutar asal PDI Perjuangan, Mathodah dari Golkar, Agus Puji Raharjo asal PKS
Aji Kristi Bromokusumo dari PSI.

V. Dapil V Kecamatan Pondokaren diisi Golkar, PDIP, dan PKS dengan masing-masing memperoleh 2 kursi.
Rochani Amin dari PKB
Syauqi Farhan Mawali asal Gerindra, Made Laksmi pusparini dari PDIPP, Undang Kasi Udar asal PDIP, Rachmat Hidayat dari Golkar
Eva Puspita asal Golkar
Mustopa dari PKS
Shanty Indriaty asal PKS
Emanuela Ridayati dari PSI, Samtoni asal PAN Yanto dari Demokrat.

VI. Dapil VI Kecamatan Ciputat Timur, Sudiar asal PKB, Mulyanah Anwar dari Gerindra, Fadjar O. S dari PDI Perjuangan, Muhammad Azis asal Golkar, Sri Lintang Rosi Aryani dari PKS,Karlena asal Demokrat.

Reporter : soleh
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA