oleh

Sebanyak 25 Pelanggar Pengendara Roda Dua, Yang Kena Tilang Operasi Semeru 2019

SIDOARJO, BrataPos.com – Hari kedua operasi patuh semeru 2019 digelar oleh Satlantas Polsek Gedangan beserta jajaran Sat sabhara, Sat Intelkam Polsek Gedangan.

Operasi kali, dilaksanakan di samping Mapolsek Gedangan Sabtu (31/8/2019). Operasi dimulai pukul 9.00 Wib sampai pukul 10.30 Wib, tepatnya di Jalan Raya Ayani, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan operasi patuh semeru 2019 tersebut fokus pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat juga pelanggaran dalam berlalu lintas.

Operasi patuh semeru 2019 oleh Polsek Gedangan berkekuatan 15 personil dipimpin langsung Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH, dan Kanit lantas Ipda Suji Raharjo.

“Giat operasi patuh untuk mematuhi 8 peraturan di dalam berlalu lintas dan pencegahan memperkecil ruang gerak ranmor, memeriksa surat-surat kendaraan, SIM, STNK, dan kelengkapan kendaraan yang lain,” jelasnya.

PicsArt_08-31-02.41.17

Hasil operasi patuh semeru 2019, Polsek Gedangan, menilang total 25 unit, pelanggaran STNK 18 unit, pelanggaran SIM 6 unit, diduga ranmor dan surat surat ketinggalan di rumah roda dua 1 unit.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri siswoko, saat ditemui media menyampaikan saat giat operasi patuh semeru 2019. Penindakan terhadap pelanggar lalu lintas, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengendara untuk selalu tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas.

“Hal itu supaya tetep selamat dalam perjalanan dan juga terhindar dari laka lalu lintas. Giat operasi patuh semeru 2019 akan berlangsung selama 11 hari lagi,” pungkasnya.

Reporter : alik
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA