oleh

Pembangunan RKB Tiga Lokal SMPN 3 Curug DiKerjakan Pemborong

TANGERANG. Brata Pos com – SMP Negeri 3 Curug Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan sarana prasarana sekolah melalui proses pembangunan tambah lokal berjumlah tiga kelas dari Dinas Cipta Karya Kabupaten Tangerang yang dikerjakan oleh pemborong, Jumat (30/8/2019).

Menurut Kepala SMP Negeri 3 Curug Enok Jahro S.Pd MM menyampaikan, melalui musrenbang selama dua tahun 2018 sd 2019 selama mengajukan usulan.

” Dengan Pengurukan dan Penambahan ruang kelas baru, tentunya dalam proses pengajuan, sekolah menghadap ke Dinas Cipta Karya, Alhamdullilah tahun 2019 dapat tambahan Ruang Kelas Baru (RKB),” katanya

Masih Enok mengatakan dalam kegiatan belajar mengajar disekolah tetap berjalan, kamipun berusaha semaksimal mungkin.

” Pada saat penerimaan siswa baru, ajaran tahun 2019, banyak kendala ruang kelas yang tidak memadai, kami seharusnya 22 kelas, tapi baru ada 17 kelas,” ungkap Enok.

Disamping itu kegiatan belajara mengajar, Kepala SMP Negeri 3 Curug mengutarakan dalam proses belajar mengajar.

” Kami bagi dua shif dari waktu masuk jam 7.00 pagi sd 12.00 siang, sedangkan waktu masuk siang 12.00 sampai dengan 17.30 sudah keluar sekolah, dimana kita menerapkan hari aktifitas masuk sampai hari Senin sampai Sabtu ada waktu ekschool,” tuturnya.

Sementara Enok Jahro memaparkan diharapkan atas pembangunan ruang kelas baru ini.

” Dapat membantu belajar mengajar dengan memudahkan pelayanan pendidikan disekolah, dimana kami masih mengusulkan beberapa kekurangan sarana prasarana pendidikan yang lainnya,” papar Enok Jahro.

Reporter : soleh

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA