oleh

Unsur Pimpinan DPRD Sumbar Kembalikan Mobil Dinas.

Padang, bratapos.com-Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Barat kembalikan Mobil Dinas kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) Raflis, di kantor DPRD Sumbar Baru ini.

Mobil Dinas yang dikembalikan tersebut tidak lain adalah mobil yang di pakai selama menjabat sebagai unsur Pimpinan DPRD Sumbar sejak periode 2014 – 2019.

Mereka yang telah menyerahkan mobil dinas tersebut diantaranya. Ketua DPRD Hendra Irwan Rahim, Wakil ketua Arkadius Datuk Intan Bano dan Guspardi Gaus kepada sekretaris DPRD, Raflis.

Pada kesempatan itu Hendra Irwan Rahim, mengatakan penyerahan mobil Dinas ini merupakan segai bentuk komitmen dalam mematuhi perundangan-udangan.

Dengan iniĀ  kami menyerahkan kan fasilitas mobil dinas yang telah digunakan selama menjabat sebagaiĀ  Pimpinan DPRD,” katanya Hendra.

Mobil Dinas yang diserahkan adalah mobil dinas yang digunakan oleh Ketua DPRD provinsi Sumatera Barat dengan kendaraan jenis sedan merek Toyota Camry nomor polisi BA 3.

Kemudian mobil Dinas Wakil Ketua dengan jenis sedan merek Toyota warna hitam nomor polisi BA 10 yang digunakan oleh Guspardi Gaus. Serta mobil dinas BA 8 Toyota Fortuner yang digunakan oleh Wakil Ketua Arkadius Datuk Intan Bano.

Reporter: (Cendra G.Marpiko & Kris Debi Irawan)

reporter : Wit