oleh

IPJT Kendal, Gelar Musyawarah Penyempurnaan Pengurus

KENDAL, BrataPos.com – Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Kendal Jawa Tengah, lakukan musyawarah dalam rangka penyempurnaan pengurus periode 2019-2022, Jum’at (30/08/2019), di Rumah Nyaman Salah seorang Pengurus IPJT pusat.

Musyawarah yang dihadiri oleh seluruh anggota IPJT Kabupaten Kendal, berjalan dengan baik dengan cara mufakat.

Adapun penyempurnan susunan pengurus Sekber IPJT Kabupaten Kendal masa bakti 2019 -2025, sebagai berikut : Pelindung : IPJT PUSAT, Penasehat : Nyaman, Sukrisno, Ketua : H. A. Khozin, Sekretaris : Adang Pramono, Bendahara : Nardi, Bidang-bidang a. Humas Marsandi, Robison Parjiono, b. Hubungan antar Lembaga dan Sabdo Prabowo, M.Syifak , Marsandi.

H. A. Khozin selaku Ketua Sekber juga menyampaikan tentang program kerja tahun 2019. Program kerja kita untuk tahun 2019 antara lain konsolidasi internal untuk memperkuat kelembagaan, meningkatkan SDM jurnalis anggota IPJT melalui pra UKW maupun UKW, mengadakan kerjasama dengan lembaga atau instansi khususnya Pemerintahan Desa untuk mengadakan pelatihan jurnalis pada generasi muda.

“Dengan harapkan bisa menjadi ujung tombak di desa dalam memberikan materi pemberitaan dan melakukan koordinasi serta kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kendal “, papar Khozin.

Khozin juga berharap, dimana setelah dilakukan penyempurnaan pengurus, IPJT Kabupaten Kendal bisa berperan lebih dan memberikan manfaat berupa informasi yang cepat, akurat serta dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu, IPJT juga diharapkan bisa membawa dan mengangkat marwah jurnalis, dengan tetap mengedepankan profesionalme dan independensi dalam berkarya.

Reporter : Nardi CakWer/adp

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA