oleh

Wakapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Toba 2019

Sidimpuan , Bratapos.com – Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Matnur Dalimunthe, SH pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2019 di Alaman Bolak,(29/8)Kamis.

Polres Padangsidimpuan siap melaksanakan tugas meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas dalam rangka cipta kondisi hasil keputusan Mahkamah Konstitusi di Wilayah Kota Padangsidimpuan.

IMG-20190829-WA0352

Kompol Matnur Dalimunthe menyampaikan ada delapan sasaran prioritas pelanggaran yakni menggunakan ponsel saat berkendara, mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk, mengendarai kendaraan di luar batas kecepatan, pengemudi di bawah umur, tidak menggunakan safety belt, melawan arus saat berkendaraan, tidak menggunakan helm SNI dan menggunakan lampu rotator atau strobo,” ucapnya.

“Operasi Patuh Toba berlangsung mulai Tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019, Ops Patuh Toba ini akan berjalan dengan mengedepankan cara bertindak preventif dan represif. Meskipun demikian, pelanggar akan tetap ditindak tegas bila kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas saat adanya razia.

Acara tersebut ditandai dengan penyematan pita kepada mewakili unit kerja Ops Patuh Toba 2019 tersebut.

Peserta Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba diikuti Pasukan TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP.

Turut hadir Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar MM, Pj Sekdako Letnan Dalimunthe, S.K.M M.Kes, Kasatpol PP, dan Pimpinan OPD lainnya.

Reporter : Iwansumadi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA