oleh

SMP. Negeri 01. Kecamatan Negeri Agung Mengadakan Pemilihan Ketua OSIS.

WAY KANAN, Bratapos.com – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP.N.01 Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Waykanan, menyelenggarakan Pemilihan Umum Ketua OSIS Periode 2019-2020. Selasa (27/08/2019).

Acara pemilihan ini di adakan sesuai dengan tata cara pemilihan Pilkada, Bupati, Gubernur, atau pemilihan Presiden, di indonesia yaitu dengan pencoblosan secara langsung.

Dalam acara pemilihan Ketua OSIS 2019-2020 ini ada 3 calon kandidat yang mencalonkan diri yaitu BARA YUSIN YULIANTO, YESA AMANDA, dan OKTA VIANA.

WhatsApp Image 2019-08-27 at 14.56.55

Sebelum pencoblosan di mulai, ke-tiga kandidat ini terlebih dahulu tampil dalam debat kandidat dan menyampaikan Visi dan Misi.

Menurut Wakil Kepala Sekolah (Setyo Budi Santoso), “Pemilihan Ketua OSIS itu bertujuan melatih para anak-anak sekolah SMP.Negeri 01. Dalam ber-Organisasi dan Demokrasi sejak dini.” Ujarnya.

Pemilihan ini di ikuti 260 siswa, dan siswa yang paling unggul dalam pemilihan ini yaitu BARA YUSIN YULIANA.

“Saya akan menjalankan sebagai Ketua Osis dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan VisiĀ  dan Misi Sekolah SMP.Negeri Agung. Semoga SMP.Negeri 01. Agung semakin maju.” Pungkasnya.

Reporter: Yopi. Z

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA