oleh

Pisah Sambut Komandan Kodim 0416/bute digelar Sesuai Dengan Tradisi Keprajuritan

Bungo , Bratapos.com – Bertempat di Markas Besar Kodim 0416/bute digelar acara pisah sambut Komandan Kodim yang sebelum nya dijabat oleh Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo S.Sos., MM kepada Letkol Inf Widi Rahman SH., M.Si, Selasa (27/08/2019)

Letkol Inf Widi Rahman SH., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0415/ Batanghari resmi menggantikan Dandim 0416/bute yang lama dan serah terima jabatan tersebut telah dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Senin (26/8/2019) lalu dipimpin langsung oleh Danrem 042/ Garuda Putih, Kolonel Arh Elphis Rudy. Dan Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo akan menduduki jabatan baru sebagai Waaslog Kaskostrad.

IMG-20190827-WA0219

Dandim 0416/Bute yang baru Letkol Inf Widi Rahman, SH mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos., MM yang telah banyak membangun dan menajalin kerja sama selama ini dengan pemerintah Bungo.

” Mari kita bekerja bersama-sama, karena Kodim tidak bisa bekerja secara sendiri. Kedepan saya akan bekerja lebih baik lagi, terus meningkatkan hasil jerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Saya berharap kedepan Kodim bisa lebih maju lagi,” ucap Dandim Widi Rahman.

IMG-20190827-WA0226

Sementara itu, Letkol Inf Wahyu Hadi Sunaryo, S.Sos., MM mengungkapkan, selama menjabat sebagai Dandim 0416/Bungo Tebo, tentu ada kesalahan dan kehilafan baik tindakan maupun ucapan dalam menjalankan tugas mohon kiranya untuk dimaafkan

“Apa yang sudah diperbuat selama ini, tolong ditingkatkan lagi, sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kehilafan, terutama pada seluruh prajurit Kodim 0416/Bute. Kalau ada yang baik tolong dilanjutkan dan yang buruk dihilang saja,” pungkasnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Bungo yang disampaikan Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Afriyanto, S.Pd mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Widi Rahman SH., M.Si sebagai Komandan Kodim 0416/Bute baru di Kabupaten Bungo, “Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun,”

IMG-20190827-WA0221

Wabup juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo S.Sos., MM, yang mana selama ini telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya serta kerjanya dengan baik di Kabupaten Bungo dan telah banyak keberhasilan mengamankan Kabupaten Bungo selama ini. Bertugas dengan penuh pengabdian dan keikhlasan.

Wahyu Hadi Soenaryo juga telah membawa banyak kemajuan kenyamanan di masyarakat Bungo Tebo. Banyak karya dan program program yang baik yang telah beliau lakukan selama pengabdian di Kabupaten Bungo dan Tebo dalam meningkatkan keamanan dan ketenteraman khususnya,

” Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo Saya memohon maaf serta berterimakasih kepada Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos., MM atas segala upaya yang telah dilakukan selama menjabat Dandim Bungo Tebo, sehingga keamanan di Kabupaten dan Bungo menjadi lebih kondusif, terima kasih banyak atas kerja sama yang telah terjalin selama bertugas di Kabupaten Bungo. Ucap wabub

“Semoga sukses ditempat yang baru, serta selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bungo untuk pejabat yang baru Bapak Letkol Inf Widi Rahman SH., m.Si,” tutup Wabup.

Tampak hadir pada acara ini selain Dandim baru Letkol Widi Rahman dan Letkol Inf Wahyu Hadi Soeneryo juga ada Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Afriyanto S Pd, anggota DPRD Bungo Yahya, Sekda Bungo H Ridwan Is, Kapolres Bungo, unsur forkompimda Bungo, Serta kepala OPD, tokoh Agama, tokoh masyarakat, FKPPI, tokoh Partai Politik, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Bank, para perwira di lingkup Kodim 0416/Bute, Tokoh Agama, Ormas, para kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Pimpinan lembaga vertikal, para anggota TNI serta undangan lainnya.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dan sesi Poto bersama jajaran Pemkab Bungo, seluruh perwira dan jajaran kodim 0416/bute, bersama insan pers dan undangan lain nya serta ramah tamah.

Reporter : Hardiman

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA