280 Views
oleh

Meninjau SMA.N.1 Ranah Pesisir, Adanya Laporan Ortu Murid tentang Dugaan Pungli Oleh Kepsek tersebut.

PESISIR SELATAN, Bratapos.com-Kunjungan ke sekolah SMA 1.N Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Sumbar), dalam rangka mempertanyakan masalah pungutan 90rb perbulan dari laporan salah satu Wali Murid, Kepada Salah satu anggota Lpkpk Pesisir Selatan berinisial (EP), terhadap Kepala Sekolah SMA N.1 Ranah Pesisir, Senin (26/08/2019).

Dan sampai nya di SMA.N.1 Ranah Pesisir, kami bersama tim dipersilahkan duduk oleh Kepala Sekolah tersebut yaitu Bapak Syamsuar.

Setelah kami duduk bersama tim Komcab Lpkpk Pessel, kami memberikan Surat tugas lengkap dengan Dokumen lainnya, setelah di baca oleh bapak kepala sekolah, kami mengajukan pertanyaan tentang laporan pembayaran 90rb perbulan yang di laporkan salah satu Wali Murid sekolah tersebut, namun bapak kepala sekolah SMA.N.1Ranah Pesisir itu tidak bisa menjawab dan tidak mau menjelaskan tentang pungutan 90rb perbulan itu.

” Jadi buat apa Dana Bos tersebut. Padahal Dana Bos ada, kok masih ada pungutan yang tidak jelas fungsi, guna dan tujuannya.

Tapi kenapa Bapak Kepala Sekolah tersebut tidak bisa menjawab dan menjelaskan nya masalah pungutan 90rb perbulan tersebut,”.

Reporter : Tim

Editor : Dr

Publisher : Redaksi