oleh

Jalan Rusak Warga Menjerit

SRAGEN, Bratapos.com – memang sangat miris melihat infrastruktur jalan Sunggingan, Kecamatan  Miri, Kabupaten Sragen. Jawa Tengah. Pasalnya,  warga Kropak, Tegal Sari, merasakan keprihatinan yang sangat mendalam, karena jalan yang ada diwilayahnya, dirasakan sudah lama rusak, dimana  jalan yang begitu terjal dan menanjak ini sudah sangat memperhatikan pengguna jalan, apalagi jalan.tersebut adalah jalan utama yang menuju arah kota.

Seperti diketahui bahwa Jalur itu adalah jalur yang paling efesien yang bisa dilalui, untuk menuju arah Kota, menurut Purwadi salah satu warga setempat, mengatakan bahwa dia sangat menbutuhkan uluran tangan pemerintah secepatnya, agar segera di perbaiki, agar warga bisa mengakses jalan tersebut, dan meghindari adanya terjadi korban kecelakaan.

” saat ini, sepertinya Pemerintah setempat pura pura tutup mata, padahal akses jalan tersebut sangat dibutuhkan warga setempat untuk keperluan akomodasi sehari hari” tuturnya.Senin (26/08/2019)

Dalam hal ini banyak warga setempat,  sangat kecewa  dengan pola Pemerintah yang berpura pura tidak tau alias tutup mata tersebut,  warga berharap agar kedepan pemerintah bisa dapat memperhatikan  jalan ini dan segera bisa digunakan keberadaan jalan tersebut

Reporter : Hartono

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA