oleh

GMBI Distrik Sidoarjo Lantik Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Sukodono

SIDOARJO, Bratapos.com – Giat acara pengukuhan pelantikan KSM sukodono oleh ketua GMBI DPC Distrik sidoarjo yang di pimpin langsung oleh ketua DPC GMBI Distrik sidoarjo Nunuk Rusianita bersama korlap GMBI jawatimur Andre Hariono yang dilaksanakan di lapangan terbuka Desa panjunan Rt 04 Rw 01 kecamatan sukodono di mulai pukul 20.00 wib hingga selesai, Kamis (25/8/2019).

“Himbauan sambutan Ketua DPC LSM GMBI Nunuk rusianita Distrik sidoarjo, semoga dengan terbentuknya KSM GMBI Sukodono. Semoga terbentuknya KSM sukodono di bawah kepemimpinan Andi Sonata, besar haran saya agar mampu.  Apalah arti pemimpin yang baik bila tidak di tunjang dengan dukungan anggota, Selamat dan sukses atas terbentuknya KSM Sukodono”  Nunuk Rusianita, Tuturnya.

Acara yang berlangsung di pimpin Ketua Distrik GMBI Sidoarjo Nunuk Untuk melantik KSM Sukodono dan di buka dengan Yel Yel yaitu GMBI Sampai Mati, NKRI Harga Mati, Selalu melangkah ke depan Pantang mundur,  pembukaan acara yang di semangatkan dalam membuka acara yang berlangsung di Desa Panjunan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

“Sebuah LSM itu harus patuh kepada organisasi sistim LSM tersebut. dan harus Loyalitas, Totalitas, dan mempunyai jiwa prinsip dan Pedoman.  satu dalam komando, itu yang ada pada GMBI kata. Andre Hariyono” .

Tugas pokok yang harus di kerjakan untuk saat ini adalah pengembangan Sayap-Sayap, misal yang saya resmikan saat ini di Kecamatan Sukodono, semoga segera menyusul wilayah yang lain untuk kita kukuhkan menjadi anggota kami Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), biar kita semakin kuat untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang tertindas untuk membantu mencari keadilan yang berkepastian hukum, tuturnya.

Visi sebuah LSM GMBI mewujutkan masyarakat Indonesia menjadi Adil dan Makmur melalui penegakkan supermasi hukum dan per undang undangan, dan menjadi fungsi kontrol sosial dalam kinerja instansi Pemerintahan maupun Instansi Swasta dalam hal apa saja, Hukum, Sosial,  Pendidikan dan apa saja,  Tutur Ketua Distrik Sidoarjo.

Reporter : sult/lik

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA