oleh

Kodim 0816/ Sidoarjo gelar Tradisi Pelepasan Dandim 0816/Sidoarjo

Sidoarjo , Bratapos.com – Seluruh anggota Kodim 0816/Sidoarjo mengiringi langkah dan lantunan lagu perpisahan mengantar Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P beserta istri menuju pintu gerbang Makodim 0816/Sidoarjo guna melaksanakan tugas di tempat baru dalam prosesi pelepasan. (24/08).

Pejabat lama Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P pindah tugas ke Spers Mabesad sedangkan penggantinya Dandim Baru Letkol Inf Iswan Nusi, SH.

Prosesi tradisi pelepasan Dandim 0816/Sidoarjo di Markas Kodim 0816/Sidoarjo dihadiri Kasdim, Mayor Inf Alisun, S.Sos, Para Perwira Staf Makodim, para Danramil Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, seluruh anggota Militer dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab XVIII Kodim 0816/Sidoarjo.

Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P yang didampingi istri dalam kata pamitannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama bertugas di Kodim 0816/Sidoarjo.

Kerjasama yang sudah berjalan baik antara saya dengan Para Perwira Staf maupun Para Danramil serta seluruh anggota Kodim diharapkan tetap dilakukan dengan Dandim yang baru dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Dalam prosesi tradisi pelepasan ini dilakukan secara sederhana di halaman Makodim dengan pemasangan foto di dinding lobby dan dilanjutkan pengisian buku korp raport dan berjabat tangan dengan para anggota Kodim 0816/Sidoarjo,Acara ini di akhiri dengan upacara pedang Pora.

Reporter : lik/her

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA