oleh

Danrem 084/BJ Pimpin Sertijab Dandim 0816/Sidoarjo

Sidoarjo , Bratapos.com – Rotasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Darat yang diberikan kepada perwira terpilih untuk mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Hal tersebut di ungkapkan melalui amanat Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, SE didampingi  Kasrem 084/BJ dan Para Kasi Korem 084/BJ serta Para Dandim Jajaran Korem 084/BJ, bertempat di Aula Korem 084/Bhaskara Jaya Jl. Ahmad Yani No. 1 Surabaya. Sabtu (25/08/2019).

Acara Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan secara hikmat dengan Upacara yang diikuti oleh Para Dandim dan seluruh anggota Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

Lebih lanjut Danrem 084/BJ mengatakan serah terima jabatan ini di harapkan akan mampu menumbuhkan semangat baru dan penyegaran ide-ide serta pemikiran kreatif dan inovatif dengan selalu berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang dinamis.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letnan Kolonel Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini, semoga kesuksesan ini selalu menyertai pada penugasan-penugasan berikutnya.” Tutur Kolonel Inf Sudaryanto.

“Kepada Letnan Kolonel Inf Iswan Nusi, SH Pejabat Komandan Kodim 0816/Sidoarjo yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan, akan mampu meningkatkan prestasi kinerja organisasi secara optimal. ” Pungkasnya.

Penyerahan Tongkat Komando merupakan simbol dari proses estafet regenerasi kepemimpinan. Jabatan yang baru saja diserahterimakan merupakan jabatan dikomando pelaksana pembinaan di lingkungan Korem 084/Bhaskara Jaya.

Serah terima jabatan merupakan suatu proses regenerasi yang bertujuan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman dan diharapkan mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional demi kemajuan organisasi.

Reporter : lik/her

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA