oleh

Babinsa kodim 0816/01 Sidoarjo PAM Kemeriahan Karnaval

Sidoarjo , Bratapos.com – Kegiatan karnaval untuk memeriahkan HUT RI ke-74 dilaksanakan di berbagai daerah, ini menunjukkan antusias warga dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Begitu juga di Desa Cemengbalalan Kecamatan Sidoarjo, dilaksanakan karnaval tingkat desa yang diikuti elemen yang ada di Desa Cemengbakalan, dengan titik start di Balai Desa Cemengbakalan(Sabtu, 24/08/2019).

Samsul selaku kepala desa menyampaikan bahwa kegiatan karnaval ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI yg ke74, ini menunjukkan masarakat sangat mencintai tanah air Indonesia.

“Dengan karnaval yang diikuti sekitar +- 800 orang dari berbagai latar belakang pekerjaan, pendidikan maupun agama dapat mempererat kebinekaan dan dapat menyatukan perbedaan diantara kita,ujarnya .

Serda Sukaryono selaku Babinsa desa Cemengbakalan mengatakan Babinsa siap mendukung kegiatan yang ada di desa cemengbakalan, seperti karnaval ini kami siap mengamankan jalannya karnaval sampai dengan selesai hingga situasi aman dan kondusif.

Reporter : lik/sult

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA