oleh

Kepala Desa Karanglangu Sambut Peserta Karnaval

GROBOGAN, BrataPos.com – Karanglangu Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Kepala Desa Slamet Agus Kanugroho SH beserta perangkat desa tokoh masyarakat dan tokoh agama menyambut dan memberikan penghormatan kepada iring-iringan peserta parade karnaval di lapangan Gelora Karanglangu.

Kegiatan yang diselenggarakan Desa Karanglangu dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tingkat Desa dengan tema “Merajub Keb”.

Kegiatan ini dimulai dari titik start di Dusun Kleben dengan menempuh jarak kurang lebih 3 Km dan finish di tempat Lapangan Gelora Karanglangu. Acara ini diikuti 7 RW, SD, MI, SMP, MTS, SMK IT BENINDO.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga masyarakat sekitar. Hampir disetiap jalan yang dilalui iring-iringan peserta parade karnaval, dipadati oleh warga.

Kegiatan karnaval diawali dengan barisan pasukan Paskibra SMK IT BENINDO yang membawa bendera Merah Putih dan membentuk formasi gapura masuk. Selanjutnya di ikuti oleh peserta dengan beragam kreasi dari perwakilan masing-masing RW sekolahan serta warga masyarakat Desa Karanglangu.

Saat bertemu dengan Kepala Desa Slamet Agus Kanugroho SH dan Sekjen Panitia penyelenggara kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI 74. Pihaknya mengadakan bazar makanan khas yang ada di Desa Karanglangu. Salah satunya makanan LEMPOK SAMBEL PECEL yang digemari masyarakat Desa Karanglangu.

Reporter : arifin
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA