oleh

KAJATI Kalimantan Terus Melakukan Pemeriksaan Terhadap Saksi Tentang Kasus Korupsi Alkes Dinkes Sintang

-Terbaru-1.127 views

Sintang Kalbar Bratapost.com-Pengeledahan dan penyitaan barang bukti oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di RSUD Ade M Djoen Sintang, Rabu (21/8/2019) Lalu diduga terkait kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) tahun 2015 yang dikelolah oleh Dinas Kesehatan Sintang

Menurut Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Pantja saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggeledahan dan penyitaan barang bukti di Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang. Pada (21/8/19) lalu

“Benar. Kami bersama Kejari Sintang melakukan penggeledahan di RS Ade M Djoen Sintang terkait kasus dugaan korupsi Alkes 2015,” kata Pantja dikonfirmasi Jumat (23/8).

Penggeledahan dan penyitaan barang bukti yang dilakukan penyidik Kejaksaan Tinggi Kalbar ini, Terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) tahun 2015.

Pantja menyampaikan belum bisa memberikan informasi lebih detail. karena saat ini tim penyidik masih di lapangan.

“Untuk lebih detailnya akan kami sampaikan nanti. Karena tim masih bekerja di lapangan, saat ini tim masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi” pungkasnya.

Diketahui, Rabu (21/8) pagi, Timsus Tipikor Kejati Kalbar bersama Kejari Sintang melakukan penggeledahan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade M Djoen Sintang termasuk ruangan Direktur RSUD di lantai 2 selama tiga jam.

Sekitar pukul 11.00, tim baru meninggalkan RSUD Ade M Djoen dengan menenteng koper hitam yang berisikan berkas-berkas.

Reporter : Alex

editing/publish ; Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA