oleh

Wawako Hadiri Wisuda Akademi Kebidanan Matorkis T.A 2018-2019

Sidimpuan , Bratapos.com – Akademi Kebidanan Matorkis Padangsidimpuan selenggarakan Wisuda di Gedung Adam Malik Padangsidimpuan. Dalam laporan yang disampikan oleh Direktur Akademi Kebidanan Matorkis padangsidimpuan Dr. Muhammad Hadi Alamsyah Nasution menyampaikan jumlah wisudawan TA. 2018 – 2019 sebanyak 30 orang. Adapun mahasiswa berprestasi adalah terbaik I Nada lestari dengan IPK 3,68., terbaik II Muslimah Dewi W dengan IPK 3,66., terbaik III Dema Yesti dengan IPK 3,57.

IMG-20190823-WA0011

Selanjutnya prosesi pelantikan para lulusan, pemindahan atribut oleh Direktur Akademi Kebidanan Matorkis, Dr. Muhammad Hadi Alamsyah Nasution, pengalungan selempang oleh Ibu Ennysah Hasibuan, SST. M.K.M, penyerahan ijazah oleh Ibu Nikmatul Khoiriyah Pulungan, SST. M.K.M.

Ketua Yayasan Matorkis Ir. Muhammad Darwin Zulheddy Nasution. M. Kes dalam sambutannya mengatakan Perjalanan ini dimulai dari prosesi capping day beberapa tahun lalu, banyak liku-liku, kendala pendanaan yang dilalui hingga hari ini anak-anak kita di wisuda, yang penting jangan takut, dan tetap optimis, karena menurut saya uang kuliah kebidanan di Indonesia paling murah di Akbid Matorkis. Dari itu kami ucapkan Terimakasih kepada para orangtua mahasiswa kami, yang sudah menpercayakan pendidikan anak- anaknya kepada kami dan apabila selama proses belajar terdapat kesalahan kami mohon maaf, Dan tidak lupa kepada Bapak, Ibu Dosen kami juga ucapkan terimakasih.

Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar , MM. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari kebahagiaan bagi kita semua, karna hari ini adalah hari keberhasilan bagi anak kita dalam menyelesaikan studinya pada akademi kebidanan Matorkis padangsidimpuan. Tidak lupa beliau mengucapkan selamat kepada para Wisudawati, semoga ilmu yang didapat selama masa perkuliahan dapat di amalkan dan bermanfaat ditengah- tengah masyarakat. Beliau juga berpesan sekaligus mengingatkan bahwa tantangan kedepan telah menunggu, hendaknya tantangan itu dijadikan sebagai suatu peluang bagi saudari – saudari yang saat ini baru menyelesaikan pendidikan untuk meraih masa depan yang lebih baik, tutupnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH., Wakli Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan, dr.Tetty Rumondang Harahap, perwakilan dari Bank Sumut.

Reporter : Iwansumadi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA