oleh

Koramil 0816/16 Waru Hadir Dalam Haul Kyai Mas Ubaidah Tambak Sumur Waru

SIDOARJO, Bratapos.com – Koramil 0816/16 Kodim 0816 Sidoarjo bersama Forpimka waru menghadiri pengajian umum dalam rangka Haul Ke 1 alm Kyai Mas Ubaidah bertempat di komplek makam mbah zainul abidin desa tambak sumur waru. (22/08/2019)

Kegiatan haul dihadiri sekitar 500 orang, antara lain Pejabat forkopimka waru, Kepala desa tambak sumur beserta perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tambak sumur dan warga tambak sumur serta undangan warga sekitar tambak sumur waru, Haul dimulai pukul 19.30 wib dan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Pembacaan Shalawat Maqom, Pembacaan Yasin dan Tahlil dilanjutkan sambutan-sambutan.

Panitia Haul yang diwakili kepala desa tambak sumur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Forpimka waru dan undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Haul Ke 1 Kyai mas Ubaidah, semoga apa yang kita lakukan malam ini dapat menjadi catatan amal ibadah.

Sambutan selanjutnya disampaikan pihak Forpimka yang diwakili Camat waru, bapak Fredik S yang intinya, ucapan terima kasih dari Forpimka waru atas undangan untuk menghadiri acara haul, sehingga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Forpimka dengan segenap keluarga besar santri alm kyai mas ubaidah tambak sumur waru.

Sebagai Umat Muslim, lanjutnya, kita wajib menimba ilmu untuk kebahagiaan dunia dan akhirat, selain itu juga melalui haul ini kita kompakkan lagi forkopimka dengan masyarakat sehingga pembangunan sdm unggul dapat segera terwujud demi Indonesia maju.

Menginjak pukul 20.30 wib Haul alm Kyai mas Ubaidah diisi dengan ceramah agama oleh KH Khafas Asmuni dari Bangkalan Madura.

Reporter : lik

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA