oleh

PENGARUH F WAMIMPRO Terhadap Roda Pembangunan Kota Dan Kab Probolinggo Tahun 2019

PROBOLINGGO, Bratapos.com – Sungguh sangat berat tugas ketua F.wamipro kota / kab Probolinggo, mulai dari membangun kantor yang dibiayai oleh f.wamimpro sendiri.08/22/2019

Ketua BKPK RI/LPPNRI kota Probolinggo meninjau pembangunan kantor f wamimpro yang sudah berdiri 85 persen di jl lumba lumba 29 kecamatan mayangan kota Probolinggo.

Ketua F Wamimpro M,Suhri mengatakan bahwa pembangunan kantor tersebut permanen yang bisa dipakai untuk pertemuan anggota F wanimpro. .

Anggota F WAMIMPRO sekarang mencapai 25 pers dari 40  pers kota dan kabupaten Probolinggo yang diharapkan,

Mudah2 an dalam waktu dekat  kantor F WAMIMPRO sudah bisa diresmikan oleh walikota Probolinggo

Ketua BKPKRI/  LPPNRI Drs Sugeng Arijanto , juga menyampaikan ,

bahwa tugas tugas jurnalistik  adalah memberi pesan atau informasi kepada publik, serta jurnalistik dapat juga memberi pengaruh positif

Jurnalistik mampu mengubah  prilaku positif  menggerakkan masyarakat untuk ikut terlibat aktif dalam aktivitas pembangunan bagi kota dan kabupaten Probolinggo.

Namun demikian jurnalistik juga mampu mendorong sikap negatif  dan mampu  mempengaruhi masyarakat untuk bertindak destruktif, negatif tergantung  materi yang ditulis oleh seorang jurnalist .

Kami ketua  BKPKRI/LPPNRI Kab /Kota Probolinggo juga  mengharap kepada jurnalist agar berwawasan ,positif  membangun kota dan kabupaten Probolinggo maju bersama masyarakat.

Jurnalist harus tetap  berpegangan pada indepensi sebagai seorang jurnalist, BRAVO F WAMIMPRO KAB/KOTA PROBOLINGGO.

Reporter : Saiful Mustofa

Editor : Dr

Pblisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA