oleh

Lurah Sungai Pinang Kukuhkan Pemuda Karang Taruna RT. 04 RW. 02 Dihadiri Bupati Bungo

Bungo , Bratapos.com – Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Bertempat di lapangan Bola Volly Sapta marga (SKIP) RT.04 RW.02 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo, Jonja Asmara Selaku Lurah Kelurahan Sungai Pinang juga melakukan pengukuhan Karang Taruna Komplek Sapta Marga SKIP, Rabu (21/08/2019)

Dalam acara pengukuhan kali ini tampak hadir Bupati Bungo H. Mashuri, SP.ME, Dandim 0416/bute Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, beberapa Kepala OPD, Camat Bungo Dani Rafdi dan tamu undangan lain nya.

IMG-20190822-WA0057

Lurah Sungai Pinang Jonja Asmara saat diwawancarai media ini mengucapkan apresiasi terhadap kekompakan pemuda karang taruna komplek Sapta marga (SKIP) kelurahan sungai pinang kecamatan Bungo Dani yang selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan.

” Saya sangat bangga dengan pemuda karang taruna komplek Sapta marga (SKIP) ini karena mereka sangat kompak dan selalu bersinergi dengan baik, dengan harapan kedepan ini akan melahirkan sumber daya manusia yang unggul yang tentunya nanti dapat berkontribusi dengan baik terhadap perkembangan pembangunan Kabupaten Bungo ” tutur Jonja asmara selaku lurah Sungai pinang.

IMG-20190822-WA0058

Sementara Bupati Bungo H. Mashuri SP.ME dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada ketua dan pengurusatas dikukuhkan nya organisasi karang taruna komplek Sapta marga semoga amanah dan tugas nya dengan baik.

” selamat kepada ketua dan pengurus karang taruna, semoga dapat menjalankan amanah dan tugasnya dengan baik, saling berkoordinasi antar sesama pemuda dan pengurus karna organisasi ini merupakan dasar pengembangan sumber daya manusia ” ucap Bupati.

H.Mashuri juga menambahkan tantangan kedepan kita semakin ketat kita sudah masuk ke industri 4.0 tentunya kita harus menghadapi itu semua.

” Suka tidak suka mau tidak mau kita harus menghadapi tantangan pasar global ini dan kita juga harus bersama-sama bisa membangun Kabupaten Bungo ini kedepan menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera baik kota nya juga Masyarakat nya ” tutup Bupati

Acara ditutup dengan lelang penggalangan dana dan sesi photo bersama serta hiburan.

Reporter : Hardiman

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA