oleh

LIA ISTIFHAMA (NING LIA CALON WALIKOTA SURABAYA ) SEBAGAI NARA SUMBER DALAM DIALOG INTERAKTIF

Surabaya , Bratapos.com – DR.Peter J.Manopolo (Unesco & Gerakan Mahasiswa) bersama Lia Istifhama, S.sos, S.HI, M.EI Alumi sarjana sosiologi universitas Airlangga Surabaya yang juga merupakan bakal calon walikota Surabaya tahun 2020 nanti menghadiri undangan acara dialog interaktif yang digagas oleh KOMPI (komunitas milenial peduli indonesia) di waroeng kopi jalan raya Jarak – Surabaya. (21/8)rabu

Dialog interaksi tersebut bertajuk Cangkrukan sore-sore dan tema yang diangkat yakni “Generasi milenial bermodal sosial”.

Acara dialog dipandu oleh moderator yang bernama Mahendra yang merupakan pengurus KOMPI (komunitas milenial peduli indonesia).

Dialog interaktif berjalan seru dan menarik, sebab dalam dialog tersebut diberikan tanya jawab antara kedua narasumber dengan anggota KOMPI yang hadir.

Usai acara dialog interaktif, Mahendra menyampaikan bahwa KOMPI ini sebuah komunitas yang netral, dimana akhiir-akhir ini nama “Ning Lia” santer terdengar sebagai bakal calon Walikota kota surabaya mendatang, karena info tersebut kami dengar dari kecamatan ke kecamatan, Kampoeng-kampoeng, pasar muapun RT-RT karena kami berinteraksi langsung ke masyarakat.

“Dari situ lah kita cari Ning Lia, kita cari data yang Valid, ternyata memang benar Neng Lia banyak dibicarakan oleh masyarakat meramikan bursa walikota surabaya dan ia memang didukung oleh kaum perempuan.”Kata Mahendra

Masih kata Mahendra, Oleh karena itu pada kesempatan ini kita ajak Ning Lia untuk mengisi acara dialog ini ternyata apa kalian saksikan sendiri luar biasa ilmunya.

Reporter : dewo / Iwn

Editor / Publisher : zai